E satu.com (Cirebon) 
- Memasuki hari ke 3 Ops Ketupat Lodaya 2022. Para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, terus mengalami peningkatan. Sampai saat ini masih di dominasi kendaraan roda dua. Sabtu (30.04.22) jam 10.00 wib

Dilokasi jalur Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH S.IK.MH menyampaikan " Sejak hari pertama pelaksanaan arus mudik memang semakin mengalami peningkatan di jalur arteri. Demikian halnya pada saat ini, juga kendaraan roda dua dan beberapa kendaraan roda empat terlihat volume kendaraan yang masuk alami peningkatan. Namun sejauh ini masih kondusif dan aman terkendali, ramai lancar ". Jelas mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

Lanjut Fahri " Terpantau juga, saat ini melalui layar monitor Traffic management Center (TMC). Suasana arus lalu lintas di Tol Palikanci juga lancar, masih dilaksanakan one way menuju ke jateng dan jatim ". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharja, S.IK.MH, CPHR.


Dihimbau kepada para pemudik tetap hati-hati dan waspada. Semoga selamat sampai tujuan. Utamakan keselamatan bukan kecepatan. Apabila membutuh update info untuk arus mudik dan balik bisa FOLLOW IG @Polrescirebonkota., IG @tmc_cirebonkota., TW @polres_ciko., FB =humaspolrescirebonkota., Youtube = polrescirebonkota., Tiktok @polres cirebon kota. Dan jika membutuhkan bantuan Polisi, bisa menghubungi CAL CENTER Polres Cirebon Kota selama 1x24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top