E satu.com (Majalengka)
- Berbagai cara dilakukan untuk menyambut kendaraan pemudik yang singgah di Posyan Rest Area Tol Cipali KM 166, Salah satunya seperti yang dilakukan Polwan Polres Majalengka, Layaknya pedagang asongan, para polwan cantik itu menawarkan aneka minuman dan makanan ringan gratis kepada pemudik yang singgah di Rest Area, Sabtu (30/4/2022).

Para Polwan Polres Majalengka pun tidak lupa menghimbau para pemudik yang sedang beristirahat untuk selalu menerapkan Prokes dimanapun berada.

Awalnya para pengemudi mengira polwan yang seolah menjadi asongan itu memang benar-benar menjual makanan kepada pemudik,Ternyata makanan dan minuman yang ditawarkan gratis dan pemudik bebas memilih dan mengambilnya.


Aksi para polwan itu menarik para pengemudi yang sedang singgah agar memperoleh makanan dan minuma,Makanan dan minuman itu dibagikan kepada pemudik untuk bekal buka puasa pada sore.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,aksi itu dalam rangka menyambut para pemudik yang ingin beristirahat di Rest Area Tol Cipali KM 166, Mereka membagikan aneka minuman kemasan dan makanan ringan sebagai bagian dari cara menyapa pemudik.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top