E satu.com (Cirebon)
- Selasa, (12-03- 2022) siang, tumpukan sampah menggunung tidak jauh dari pemukiman warga, sampah-sampah tersebut dibiarkan menumpuk dan berserakan di Jl. Blok Manis RT.01 RW.04 Tumpukan sampah itu sudah cukup lama tak pernah diangkut.

Kuwu Desa Mertapada Kulon H. Suherman mengatakan kepada E satu.com saat di temui di Kantor Desa," Sampah itu bukan dari masyarakat Desa Mertapada Kulon saja karena dari Desa Sidamulya, Buntet, dan Desa Mertapada Wetan membuang sampah di situ, yang lebih banyak buang sampah di TPS  itu masyarakat Desa Sidamulya, sampah itu sudah pernah di angkut di bulan februari, tuturnya.


Tumpukan sampah yang semakin berbau busuk dan mengganggu masyarakat serta menutup  akses jalan alternatif untuk aktivitas masyarakat sekitarnya, seolah dibiarkan tanpa melakukan tindakan  pengangkutan dan pembersihan oleh pihak Pemdes Desa Mertapada Wetan. 

Salah satu warga juga mengatakan bahwa tumpukan sampah itu sudah lama mudah mudahan dengan ada nya pemberitan dari media dinas terkait cepat merespon keluhan warga , ujarnya .(iwan)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top