E satu.com (Cirebon) - Bhabinkamtibmas desa  Kedung Jaya  , Polsek  Kedawung  Polres Cirebon Kota   Aiptu kamludin  jalin  kordinasi dan komunikasi bersama Petugas  Puskesmas  desa  Kedung jaya   , upaya penggulangan guna pencgahan Virus Covid 19 dalam rangka Ops Yustisi di masa PPKM level 1 , kamis (12/05/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH “ Mengatakan Dengan sambang Kordinasi dengan Instansi Pemerintah maupun warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta penerapan Protokol kesehatan  guna mencegah penularan virus Corona Covid 19 di masa dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM )  level 1  di masa pandemi ’ujar  Kapolres Ciko .

Lanjut   Fahri “  Kami   terus berkordinasi dan Komunikasi kepada Petugas  Kesehatan  seperti halnya  Aiptu Kmaludin bhabinkamtibmas  Polsek Kedawung   desa kedung jaya   berkordinasi    dan di temui   Haryati  Amd   salah satu Nakes  puskesmas kedung Jaya  terkait penaggulangan  Covid 19  serta     sosialisasi  prokes dan vaksinasi  kepada warga masyrakat, “ jelas  Kapolres Ciko melalui Kapolsek   Kedawung Kompol   Nana Ruhiana  SH .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota “ di sela – sela    dialog   bersama nakes  , aiptu Kamludin   juga  memnyampaikan   pesan kamtibmas   kepada   warga  yang sedang  berobat untuk saling mendukung  jaga  kamtibmas  di lingkungannya  dna sekitar , ‘ Imbuh  Iptu Ngatidja SH,MH . 

, Kami juga  terus menghimbau dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19  untuk terapkan Prokes , sehingga  bisa  terhindar  dari penularannya ”  tutup  Iptu Ngatidja SH, MH Kasi Humas Polres Ciko .(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top