BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Ciptakan Situasi kondusif , Quick Response Polsek Utbar POlres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar KRYD patroli mobile . Monitoring protokol kesehatan dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 1 di wilkum Polsek Utbar Polres Ciko , upaya pencegahan virus Corona (Covid 19 ) , kamis  dini hari ( 12/05/2022 ) pukul 01.30 wib.

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” patroli mobile  ini  terus kita rutinkan menyambangi sejumlah area perkantoran, obyek vital , pasar tradisional maupun swalayan serta Area Publik Lainnya,” ucap kapolres Ciko.

Lajut Fahri “ sambang Patroli kali ini di antaranya di jalan wahidin dan jalan Cipto Mangun Kusumo dan RA Kartini dan jalan Siliwangi , Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelayanan Polri kepada masyarakat dalam kamtibmas .Dan di harapkan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat” Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi S SH ,MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” Kami terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif selama di masa PPKM Level 1 saat ini ,ujar Iptu Ngatidja SH,MH .

Dan bagi para warga masyarakat ,Kami tidak bosan-bosannya memberikan imbauan untuk selalu jaga   kesehatan  dan disiplin menerapkan prokes covid-19, sehingga bisa   tidak tertular  virus covid 19 ” “tutup Iptu Ngatidja SH,MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top