E satu.com (Cirebon)
-  Bripka Taufiq Akbar, SH Bhabinkamtibmas  Kel. Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar, membantu Tukang parkir yang kelelahan akibat faktor usia. Sabtu (14.05.22) jam 17.00 wib

Kapolres Cirebon Kota Akbp. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menjelaskan " Perbuatan baik yang dilakukan Bhabinkamtibmas  Kel. Pegambiran Polsek Lemahwungkuk sungguh membuat hati saya merasa bangga dan bersyukur. Hal ini menunjukkan kepekaan dan kepedulian anggota Polri ". Jelas Alumni Akpol 2002 ciko ini.

Lanjut Fahri " Bhabinkamtibmas ketika sambang warga. Melihat seorang tukang parkir yang sudah usia senja diketahui bernama sdr. Acim (juru parkir) Kp. Karang Mulya Rw. 07 Rt. 03. Terlihat kelelahan dan hampir terjatuh. Spontan Bripka Taufiq Akbar, SH selaku Bhabinkamtibmas  Kel. Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar, saat melintas segera turun dan mengajak duduk Sdr. Acim serta memberikan minuman ". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.

Apa yang di lakukan oleh bhabinkamtibmas ini juga merupakan salah satu, motto Polres Cirebon Kota dekat bersahabat. Diharapkan warga masyarakat bisa menerima kehadiran sosok Polri dan hadirnya bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman. Jelas Kasi humas Ciko

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan harkamtibmas serta sosialisasi 5M meliputi Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan  dan Mengurangi mobilitas. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top