E satu.com .(Indramayu)
- Di cafe and Aatery Hopespace Jln.Soekarno Hatta Bojongsari Indramayu .tanggal 13 Mei 2022.Agenda kegiatan Halal Bihalal da Rapat Anggota digelar secara sederhana dan kekeluargaan.dengan rasa suka cita Anggota Dpc Peradi sambil menikmati Hidangan yang telah disediakan oleh pengurus dan setelah acara ramah tamah diteruska agenda Rapat Anggota Dalam Rangka Persiapan Musda serta pembahasan pengadaan Gedung Sekretariat Peradi Dpc Indramayu guna untuk memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat Indramayu Khususnya dan Indonesia umumnya.

Ketua Dpc Peradi Indramayu Wasono. S.H. menyapaikan Bahwa acara Halal BiHalal yang sekaligus Rapat anggota. Dengan semangat silaturahim kita semua kuat kan rasa memiliki Organisasi mari kita Samakan Persepsi Para Anggota Dpc peradi biar kita semua satu Misi dan Visi dalam pengabdian.Rapat anggota kali ini dalam persiapan menyambut Musda dan Pengadaan Gedung Sekre buat Dpc Peradi indramayu.mudah mudahan dengan jiwa kebersamaan dan saling memiliki Pengadaan Gedung secara Swadaya ini bisa terlaksana tanpa hambatan dan rintangan.


Sementara itu Ketua PBH (pos bantuan Hukum) Caripan.S.H. M.H. menghimbau kepada Anggota PBH dan Dpc  untuk saling menguatkan dalam menjalan tanggung jawab profesi yaitu pengabdian untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayana Hukum yang gratis.karena itu PBH lahir  .syukurAlhamdulilah tanggal 11 Mei kemarin kita PBH. merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 13.semoga pengorban yang tampa Pamrih ini bisa ditingkatkan lagi setelah kita di didik di Bulan Romadhon dan mencapi kemenangan di hari Raya Idul fitri.Mohon maaf lahir dan batin.mari kita samakan Persepsi kita semua Anggota untuk memajukan Dpc / PBH Indramayu...ujarnya


Acara ditutup dengan pembacaan Doa oleh Bendahara 2 PBH Rustono.S.H.I.yang yang dalam Doa nya minta kepada Allah.Swt .untuk memberi Rasa persaudaraan .Saling silaturahim dintara Anggota Peradi Dpc indramayu saling mengutkan untuk dapat menghadapi Halangan .Rintangan. dan siap menghadapi tang tangan.semua bisa tercapai bila kita bersatu dalam persepsi yang sama....Aamiin ya Robal Alamiin .(iwan)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top