E satu.com (Cirebon) - Dalam Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor melaksanakan giat sambang, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Anggota Brimob. Seperti yang di lakukan Bripka Sugeng Prabowo dalam melaksanakan patroli dialogisnya menemui warga masyarakatdi halaman parkir wisata religi Gunung Jati, Desa Astana Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Minggu (22/5/22).

Komandan satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K mengatakan bahwa sebagai anggota Brimob harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri.

Menyikapi hal yang disampaikan Dansat Brimob Polda Jabar, Akp Roni Yudiansyah, SH selaku Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor juga memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan sambang, agar menjadi kegiatan rutin guna bisa bertemu langsung dengan masyarakat desa dan masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada di desa serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan supaya Bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan desanya," ucapnya.


Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada pengendara sepeda roda dua maupun roda empat di siang  atau malam hari agar lebih berhati – hati pada saat bersepeda, supaya tidak terjadi laka lantas," jelasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top