E satu.com (Cirebon) - Forum Komunikasi Kuwu Cirebon ( FKKC ) menggelar acara halal bihalal, bertempat dipendopo Bupati Cirebon, sabtu ( 21/5/22 )

Acara berlangsung penuh dengan keakraban, kekeluargaan dengan semangat kebersamaan dan dihadiri Bupati Cirebon H. Imron, Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, Kepala DPMD Kabupaten Cirebon H. Erus Rusmana, para Kuwu se Kabupaten Cirebon serta tamu undangan lainnya.

Kepada Wartawan E Satu Com , Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon ( FKKC ) Muali yang juga kuwu desa Keraton kecamatan Suranenggala, mengajak para kuwu, semua pihak, unsur dan elemen termasuk masyarakat dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon bahwasannya dimomen lebaran ini untuk saling memaafkan dan kembali ke fitrahnya sehingga terus bisa bersama sama membangun lingkungan wilayah desa menjadi lebih baik dan maju lagi " semua kita pasti punya salah, sehingga pada acara halal bihalal ini, saya pribadi serta keluarga dan atas nama FKKC mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1443 Hijriah, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin " jelasnya.


Lebih jauh saya sebagai Ketua FKKC berharap Acara Halal bihalal ini dapat mempererat dan memperkuat silaturahmi dalam rangka menyongsong kewajiban kita semua menjadikan lingkungan wilayah desa menjadi lebih baik dan tentunya lebih maju sesuai dengan tema yang kita usung pada acara halal bihalal ini yaitu membangun Kabupaten Cirebon dari desa " tegasnya.

Syukur Alhamdulillah hari ini kita masih bisa berkumpul semuanya dalam keadaan sehat walafiat dihari yang masih fitri " acara halal bihalal yang dilaksanakan pada hari ini terasa special karena setelah dua tahun lamanya kita tidak bisa melaksanakan kegiatan halal bihalal dengan adanya pandemi covid - 19 dan tentu ini akan menjadi momen yang sangat pas untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan " ucap Kuwu Muali.

Dengan demikian pada momen pasca lebaran yang masih suci ini diharapkan semakin menguatkan komitmen bersama dalam upaya meningkatkan perkembangan pembangunan, kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat " mari kita semua terus tingkatkan tali silaturahmi serta bisa terus bergandengan tangan untuk bersama sama memajukan lingkungan wilayah desa, mudah mudahan dengan sinergitas yang terus terjalin maka optimisme membangun lingkungan wilayah Kabupaten Cirebon dapat terwujud " ujarnya.


Saya mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada yang hadir dikegiatan halal bihalal ini, semoga acara seperti ini tetap berlanjut untuk kedepannya, Alhamdulillah acara halal bihalal berjalan lancar dan sukses, terang Ketua FKKC

Menurut saya, ini juga merupakan salah satu acara yang sangat positif baik lahir maupun batin, dengan acara halal bihalal ini, mari kita tingkatkan terus kebersamaan jangan berhenti sampai disini, harus berkelanjutan, pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top