E satu.com (Cirebon)  - Pengurus RW 14 Permata Harjamukti Utara Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, bersama  jajaran  Pengurus  RW,  RT, Kader  PKK dan  Posyandu, serta sesepuh dan tokoh masyarakat menggelar  Silaturahmi Halal Bi Halal yang dihadiri  oleh  Wakil Walikota  dan Wakil Ketua DPRD Kota  Cirebon di Halaman Bapermas setempat, Minggu, pekan  kemarin. 

Ketua RW  14 Permata Harjamukti Utara  ( PHU ) H. Anang  Juli Suryanto,  dalam sambutan nya mengatakan,  bahwa  pihaknya  mengucapkan syukur  alhamdulillah kehadirat Allah SWT bahwasanya tahun ini bisa melaksanakan  kegiatan  Silaturahmi dan Halal Bi Halal  Idul Fitri 1443 H, setelah  sempat terhenti kegiatan ini selama dua tahun kebelakang mengingat adanya Pandemi  Covid 19.

" Alhamdulillah tahun 2022 ini kami bisa menggelar Silaturahmi,  tidak  kurang  dari  100 orang hadir dalam acara ini. Ini merupakan kegiatan Silaturahmi pasca  Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H, melalui momentum ini kami  saling  bermaaf maafan diantara kita dimana mungkin selama kami hidup bertetangga dan bermasyarakat ada khilaf dan salah,  juga  kami atas nama Pengurus  RW 14 PHU menyampaikan permohonan    maaf lahir dan batin bilamana selama ini belum memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga "', tandas H. Anang  Juli Suryanto didampingi Bendahara Sukarna,  SE

" Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tinggi nya atas kehadiran Ibu  Wakil Walikota dan Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon  serta  perwakilan dari  PT. Pertamina Gas Negara  Cirebon dalam acara Silaturahmi dan Halal Bi  Halal Idul Fitri 1443 H, " katanya .


Sementara  Wakil Walikota Cirebon,  Dra. Hj. Eti Herawati dalam  kesempatan tersebut mengemukakan , bahwa dirinya Menyambut baik dan mengapresiasi kepada Pengurus RW 14 PHU Kelurahan Kalijaga yang telah mengadakan kegiatan Silaturahmi dan Halal Bi Halal  Idul  Fitri 1443 H ini, dan selanjutnya dirinya juga atas nama Pemerintah Daerah Kota Cirebon meminta dan memohon maaf lahir dan bathin atas segala kekurangan nya selama ini  yang hampir 3 tahun pemerintahan nya bersama Walikota Cirebon Nashrudin Azis, belum maksimal dalam mewujudkan Kota Cirebon yang  " SEHATI  ", Ini tentu nya  sudah kita ketahui bersama  bahwa banyak  anggaran yang tidak terserap oleh  SKPD dalam melaksanakan kegiatan program pembangunan dan lainnya,  karena  adanya kebijakan refocusing dampak  dari  Pandemi Covid 19,  dan pihaknya berharap  agar  masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sesungguhnya bahwa  Pandemi  Covid 19 belum berakhir  karena  baru  menuju endemi, tandas Wakil Walikota Cirebon. 

Sementara itu  Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati yang juga didaulat memberikan sambutan mengemukakan,  bahwa  dirinya  sangat berterima kasih kepada  masyarakat RW 14 PHU  yang selama ini selalu  memberikan masukan dirinya selaku anggota DPRD dalam menjalankan tugas menyerap dan  menampung semua aspirasi baik yang bersifat langsung maupun tidak  langsung. 


Dalam kegiatan tersebut  acara ditutup dengan  Siraman Rohani yang disampaikan oleh  Ustadz Suprapto,  S.Ag dan  Pembacaan Doa oleh  Ustadz Didi Sunardi SE Sekretaris PD DMI Kota Cirebon,  serta dilanjutkan dengan saling bersalaman dan bermaaf maafan.  (iwan )

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top