E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memimpin Langsung Anev Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka yang bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Kamis (12/5/2022).

Dalam Kegiatan Anev Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka dihadiri PJU Polres Majalengka dan Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Rekayasa di tahun depan harus lebih baik dari sekarang karena kita sudah tau titik-titik yang menyebabkan terjadinya kemacetan,”pungkasnya.

“Untuk tempat wisata pada saat libur lebaran masih bisa di atasi dengan baik, alhamdulillah seluruhnya bisa berjalan dengan aman dan lancer”tandasnya.

Lebih Lanjut, Kasat lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman memaparkan bahwa Pada tahun ini berbeda jauh dengan tahun 2021 karena tahun lalu hanya melaksanakan penyekatan,sehingga grafiknya berbeda cukup jauh,namun untuk kejadian laka lantas di tahun ini menurun sampai saat ini dalam pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka dalam keadaan lancer,”tuturnya.

Sementara itu, Kasat intelkam Polres Majalengka AKP Djonaidi menyampaikan Situasi kamtibmas selama ops ketupat lodaya 2022 di wilayah hukum polres majalengka masih dalam aman, Polres Majalengka dalam melaksanakan ops ketupat lodaya 2022 tidak ada kejadian yang menonjol dan berjalan aman dan lancar.


Dan untuk Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto menyampaikan Permasalahan yang terjadi pada saat ops ketupat lodaya 2022 yaitu permasalahan jalan sempit berbukit - bukit serta terjadi longsor namun sudah diberi garis polisi, dan jika terlihat terjadinya kemacetan di area wisata kami menahan dulu kendaraan roda Empat di terminal Cilongkrang Argapura Majalengka,”tuturnya.

Serta Kapolsek Maja IPTU Asep Saefudin menyampaikan Untuk arus lalu lintas memang terjadi kemacetan karena beberapa titik yang menyebabkan terjadinya kemacetan,namun pada pelaksaannya bisa di atasi dengan baik,”tandasnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top