AKB


E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka Polda Jawa Jabar AKBP Edwin Affandi memimpin langsung pelaksanaan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Majalengka dari AIPTU Ke IPDA TMT 01 Mei 2022,Sekaligus Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Majalengka, Kamis (12/5/2022).

Upacara Korps Raport dan Halal Bihalal Ini tetap mempedomani dan menerapkan Prokes ketat tampak hadir dan diikuti dalam acara kegiatan Para PJU Polres Majalengka, para Kapolsek dan Seluruh Anggota Polres Majalengka.

Dalam amanatnya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat kali ini adalah kenaikan pangkat pengabdian, yang diberikan kepada Dua anggota Polres Majalengka.

Yaitu AIPTU Ismoni, AIPTU Samsul Falah yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan mendapat kenaikan pangkat sebagai IPDA.

"Selamat dan sukses Kepada IPDA Ismono dan  IPDA Samsul Fallah atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Majalengka.


"Kenaikan pangkat bukanlah semata mata hak seorang anggota Polri, dan tidak pula datang dengan sendirinya melainkan penghargaan dari negara yang diberikan kepada anggota Polri yang terlebih dahulu mempersembahkan darma bhakti dan prestasi kerja yang baik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dengan kenaikan pangkat akan meningkat pula kesejahteraan hidup bagi anggota Polri dan keluarganya."tutur AKBP Edwin Affandi.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih Kepada Seluruh Jajaran Polres Majalengka atas nama Pimpinan dan juga pribadi bahwa ops Ketupat Lodaya 2022 berjalan dengan aman,tertib dan lancar serta terlaksana dengan baik,"ujarnya.


Kapolres juga Dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga apa yang telah kita perbuat tersebut mendapatkan Pahala dari Allah SWT.

Selesai memberikan arahannya, Kapolres langsung memimpin kegiatan halal bihalal, saling berjabat tangan, maaf memaafkan dengan seluruh  PJU,Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, PNS dan PHL Polres Majalengka.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top