E satu.com (Majalengka) - Polres Majalengka Polda Jabar menggelar apel pengecekan kendaraan dinas Patroli yang digunakan jajaran Para Kanit Polsek jajaran. Rabu (25/5/2022).

Apel pengecekan ranmor dilaksanakan di lapangan apel Mako Polres Majalengka dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Turut hadir pula dalam apel tersebut antara lain Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, PJU Polres Majalengka, Para Kanit Samapta Polsek Jajaran, Para Kanit Binmas Polsek Jajaran dan Para Kanit Reskrim Polsek Jajaran.


Dalam kegiatan ini sejumlah kendaraan baik roda dua maupun Roda empat berbagai merk dijajarkan di lapangan Polres Majalengka dicek langsung oleh Kapolres satu persatu, Adapun aspek pengecekan meliputi kebersihan, kelengkapan dan fungsionalitas kendaraan beserta aksesorisnya.

“Kita mengumpulkan seluruh kendaraan roda dua roda empat yang ada di polsek-polsek. Tujuannya, pertama untuk mengecek kesiapan kendaraan seluruh anggota yang digunakan untuk operasional Polri sehari hari. Begitu juga nanti dalam rangka patroli dimasing masing wilayah” tutur Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan dalam pengecekan tersebut secara umum seluruh kendaraan siap untuk operasional, tidak ditemukan kendaraan ada kerusakan fatal yang dapat menggangu operasional.

Hanya ada beberapa kendaraan yang terlihat kurang bersih, yang kemudian diminta untuk dibersihkan ulang. Kepada para anggotanya, Kapolres berpesan agar kendaraan dinas ini dirawat secara maksimal. Ungkap Kapolres AKBP Edwin Affandi.


” Kepada seluruh Personil untuk tetap menjaga kebersihan, baik diri, Mako maupun Ranmor Dinas dimana hal tersebut merupakan salah satu cermin bahwa kita siap dalam melaksankan tugas, dan tetap menjaga kesehatan situasi dan kondisi saat ini” harapnya.(pgh) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top