E satu.com  (Cirebon) -
Yayasan Pendidikan Islam Al Hidayah Desa Kejuden kecamatan Depok Kabupaten Cirebon menggelar acara buka puasa bersama dan pembagian THR untuk pengajar DTA dan TK serta santunan anak Yatim dari para donatur, sabtu ( 30/4/22 ) diaula Yayasan Pendidikan Islam Al Hidayah.

” Saya sebagai Kuwu desa Kejuden sangat mengapresiasi acara buka puasa bersama dan pembagian THR pengajar DTA dan TK serta santunan anak yatim dari para donatur, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, saya sangat bersyukur dengan terlaksananya acara ini dengan baik ” ungkap Kuwu desa Kejuden Nurkaedi pada Awak Media.

” Kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara Pemdes Kejuden dengan Yayasan Pendidikan Islam Al Hidayah termasuk dengan para pengajar DTA dan TK serta para donatur khususnya yang ada dilingkungan wilayah desa Kejuden sedangkan pembagian THR untuk para pengajar serta santunan anak yatim, mudah mudahan dapat bermanfaat serta membantu memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 hijriah ” tegasnya.

Harapan saya sebagai Kuwu desa Kejuden dengan acara buka puasa bersama dibulan suci Ramadhan 1443 hijriah yang digelar Yayasan Pendidikan Islam Al Hidayah ini bisa menjalin keakraban, kebersamaan dan sinergitas, harap Kuwu Nurkaedi.


Bulan suci Ramadhan adalah momentum salah satunya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan berbagai amal ibadah dan amal saleh serta kegiatan positif yang bermanfaat, momentum Ramadhan juga harus dijadikan langkah awal untuk perubahan desa Kejuden yang lebih baik dan lebih maju lagi ” In Syaah Allah kami Pemdes Kejuden akan terus bekerja keras, fokus sambil bahu membahu untuk kemajuan desa Kejuden melangkah kedepan ” ucapnya.

” Saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Islam Al Hidayah yang ada dilingkungan wilayah desa Kejuden atas sinergitas dan kerjasamanya selama ini, Alhamdulillah meskipun mereka ditengah kesibukannya masing masing tapi tetap masih bisa menggelar acara buka puasa bersama dan pembagian THR untuk pengajar DTA dan TK serta santunan anak yatim, semoga ini membawa keberkahan ” pungkas Kuwu desa Kejuden Nurkaedi. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top