E satu.com (Cirebon)
- Jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Cirebon melakukan pemantauan arus mudik lebaran tahun 2022.

Usai melakukan pemantauan, perwakilan BPBD Kabupaten Cirebon, Moh. Sardar Ernedin menjelaskan pada Media E satu.com , sabtu ( 30/4/22 ) bahwasannya pihak BPBD Kabupaten Cirebon sudah mengantisipasi persoalan arus mudik ” tim BPBD Kabupaten Cirebon sudah diterjunkan di lokasi yang sudah ditetapkan salah satunya di posko BPBD Ramayana Weru ” jelasnya.

Eren sapaan akrabnya memprediksi, puncak arus mudik sudah terlihat sejak hari jumat dan hari ini, terlihat Alhamdulillah pada hari ini kondisi arus mudik berjalan dengan lancar, tegasnya.

Saya berharap kepada pemudik untuk tetap memperhatikan kondisi kesehatan dan apabila sudah merasakan kelelahan ketika berkendara dengan durasi yang lama atau lebih dari dua jam dikarenakan menempuh perjalanan dengan jarak yang cukup jauh dan kondisi lalu lintas yang padat maka sebaiknya beristirahat terlebih dahulu agar tubuhnya tetap dalam kondisi yang prima ” bisa memanfaatkan rest area yang sudah disiapkan Pemkab Cirebon salah satunya posko BPBD Kabupaten Cirebon di Ramayana Weru ” ungkapnya.

” Semua sarana dan fasilitas yang mungkin pemudik perlukan, sudah dipersiapkan jadi, pastikan semuanya aman dan manfaatkan semua fasilitas yang disiapkan ” Eren.

” Patuhi semua aturan yang sudah ditetapkan, silakan pakai fasilitas pemudik yang sudah disiapkan Pemkab Cirebon termasuk di posko BPBD, kami siap melayani pemudik, karena petugas kami selalu stanby di lapangan ” pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top