E satu.com (Cirebon)
- Sulthan Corporation memberikan berbagai bantuan diantaranya merehab bangunan rumah yang dulunya merupakan sebuah rumah dengan kondisi memprihatinkan dan saat ini bangunan rumah tersebut sudah bagus dengan berbagai fasilitas untuk meningkatkan kemajuan dan kualitas pendidikan khususnya dalam bidang keagaamaan baik Paud, TPI maupun madrasah.

Sekarang terkenal dengan sebutan rumah Qur'an yang berlokasi di desa Sarabau kecamatan Plered Kabupaten Cirebon.


Kepedulian Sulthan Corporation terbukti nyata, yang dulu murid - murid atau anak - anak yang belajar pendidikan agama dirumah tersebut sebanyak 4 sampai 10 orang siswa dan siswi tetapi saat ini telah meningkat menjadi 100 san siswa dan siswi.

" Kami dari Sulthan Corporation memberikan support, dukungan moril dan materil serta semangat terhadap warga khususnya anak - anak, Alhamdulillah berkat kebersamaan dan kesinergisan apa yang kami berikan bisa membantu keberlangsungan peningkatan pembelajaran atau pendidikan khususnya dalam bidan keagamaan dan disisi lain dapat meringankan beban mereka " tutur perwakilan dari Sulthan Corporation, Junaedi yang didampingi Ibu Muri pada Media E satu.com , sabtu ( 30/4/22 )

Lanjutnya kami dari Sulthan Corporation ingin menjadi salah satu pejuang digarda terdepan guna peningkatan kemajuan dan kualitas pendidikan khususnya dibidang keagamaan " kami selalu peduli dan perhatikan warga termasuk juga dengan rumah rumah pendidikan " tegasnya.

Menurut kami jangan dilihat dan diukur dari nilai materi tetapi  pemberian bantuan ini sebagai bentuk motivasi dan dukungan dan paling tidak dapat memberikan semangat kepada warga termasuk anak anak untuk belajar " ujar Junaedi yang masih didampingi Ibu Muri.

Mereka juga adalah warga kami, warga binaa Sulthan Corporation, jadi harus diperhatikan demi meningkatnya kualutas dan kuantitas pendidikan " saya mewakili Sulthan Corporation berharap apa yang telah kami berikan baik itu dalam bentuk bantuan semoga bermanfaat untuk warga termasuk untuk anak anak " ucapnya.


Yang ada didalam benak kami khususnya Sulthan Corporation yaitu bagaimana caranya dapat membantu untuk meningkatkan pendidikan, In Syaah Allah kami Sulthan Corporation akan terus berupaya melakukan sosialisasi dan kegiatan serta edukasi yang bermanfaat untuk masyarakat termasuk juga anak anak guna terwujudnya masyarakat yang maju serta sejahtera dan juga generasi penerus bangsa yang panndai, cerdas dan pintar termasuk salah satunya dibidang keagamaan, tutup Junaedi yang masih didampingi Ibu Muri. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top