BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Pemerintah Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon dibawah kepemimpinan Kuwu Kasmin beserta seluruh perangkat desa mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 76 tahun 2022, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun HUT Bhayangkara ke 76, ucapan itu disampaikan di kantor balai desa Jungjang beberapa hari yang lalu.

Kami pemerintah desa Jungjang mendoakan kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri Dimanapun berada dan bertugas khususnya kepada jajaran Polresta Cirebon termasuk Polsek Arjawinangun senantiasa selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan selalu profesional dalam penegakan hukum ditanah Negara Republik Indonesia " ucap kuwu Kasmin pada E satu.com.

"Kami ucapkan selamat hari bhayangkara yang ke 76 tahun 2022, polisi yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh, tegasnya.

Dengan semangat hari bhayangkara, kami pemerintah desa Jungjang yakin bahwa Polri berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif dalam tatanan kehidupan masyarakat " semoga Polri semakin sukses dan teruslah mengabdi untuk masyarakat dan tanah air tercinta Republik Indonesia, Polri tetap jaya" kata Kuwu desa Jungjang.

HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 dan ini doa dari kami pemerintah desa Jungjang, semoga semakin tangguh, kuat, hebat dan jaya serta tetap mengemban tugas sebagai pelayan, mengayomi dan pelindung masyarakat, menjadi Polri yang presisi, ungkapnya.

Saya mengajak kepada masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah desa Jungjang untuk tetap menjaga sinergitas dengan TNI POLRI serta saling bahu membahu, jaga silahturahmi yang sudah terjalin selama ini, semoga kedepan semakin kompak dan harmonis, harapnya.

Harapan saya, semoga Polri selalu mengayomi dan menjadi pelindung untuk seluruh rakyat atau masyarakat di Indonesia termasuk di di rakyat atau masyarakat di kabupaten Cirebon " Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua, semoga Polri ke depan semakin dicintai oleh masyarakat, Kamtibmas aman, nyaman dan kondusif dan masyarakat semakin produktif, pungkas Kuwu Kasmin desa Jungjang.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top