agustusan



E satu.com (Indramayu)
- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun 2022, PBH Peradi/Pusbakum - DPC Indramayu mengucapkan Selamat dan Sukses hari bhayangkara ke 76 tahun 2022.

" Kami ucapkan selamat hari bhayangkara yang ke 76 tahun 2022, polisi yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh " ucap adv. Adi Iwan Mulyawan, SH pada E satu.com, Kamis (30/6/22).

Kami, PBH Peradi/ Pusbakum - DPC Indramayu mendoakan kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri Dimanapun berada dan bertugas khususnya kepada jajaran polres Indramayu senantiasa selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan selalu profesional dalam penegakan hukum ditanah Negara Republik Indonesia, tegasnya.


Harapan saya, semoga Polri selalu mengayomi dan pelindung untuk seluruh rakyat atau masyarakat di kabupaten/ kota Indramayu " Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua, semoga Polri ke depan semakin dicintai oleh masyarakat " kamtibmas aman, nyaman dan kondusif dan masyarakat semakin produktif " harapnya.

Dengan semangat hari bhayangkara, kami PBH Peradi/ Pusbakum - DPC Indramayu yakin bahwa Polri berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif tatangan kehidupan masyarakat " semoga Polri semakin sukses dan teruslah mengabdi untuk masyarakat dan tanah air tercinta Republik Indonesia Polri tetap jaya " kata Adi Iwan Mulyawan, SH.


Saya mengajak kepada masyarakat khususnya masyarakat wilayah Indramayu untuk tetap menjaga sinergitas dengan TNI - POLRI serta saling bahu membahu , jaga silahturahmi yang sudah terjalin selama ini, semoga kedepan semakin kompak dan harmonis, ungkapnya.

HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2022 dan ini doa dari kami PBH Peradi/ Pusbakum - DPC Indramayu, semoga semakin tangguh, kuat, hebat dan jaya serta tetap mengemban tugas sebagai pelayan, mengayomi dan pelindung masyarakat, menjadi Polri yang presisi, tutup adv. Adi Iwan Mulyawan, SH.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top