E satu.com (Cirebon)
- Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar jajaran Kompi 1 AKP Didin Sunandi, Kompi 2 AKP Roni Yudiansyah, SH, Kompi 4 winong AKP Taryat, SE, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat muslim, Sabtu (9/7/22).

"Saya bersama keluarga jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443 H Mohon maaf lahir dan batin, untuk saudara muslim dimanapun berada.

AKP Didin Sunandi, SE bersama AKP Roni Yudiansyah, SH dan juga AKP Taryat, SE mengatakan, perayaan Idul Adha menjadi momentum untuk meningkatkan ibadah, dengan saling berbagi kebaikan kepada sesama manusia.

" Seluruh amal ibadah dan pengorbanan yang dilakukan di momen Idul Adha ini dapat menunjang terciptanya kehidupan yang harmonis, baik antar sesama umat beragama maupun dalam kehidupan bertetangga dan bermasyarakat " ucap para Danki Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

" Semoga momen Idul Adha selain bisa meningkatkan keimanan juga menumbuhkan kasih sayang terhadap sesama.

" Makna dan hikmah Idul Adha bagi umat Islam yaitu untuk berbagi kepada sesama. Semakin memperbesar rasa syukur dan pengorbanan sesama muslim lewat penyembelihan hewan kurban, melatih untuk menjadi pribadi yang berjiwa besar dan bersabar, mempererat tali silaturahmi, serta memperkuat solidaritas kemanusiaan," imbuhnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top