agustusan


E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka silaturahmi  dan mempererat komunikasi serta shering informasi terkait pelaporan ketika ada Kepala Desa / Kuwu yang menyelewengkan dana desa untuk kepentingan pribadi atau kelompok, melalui kegiatan ini Ketua Umum Lentera Sasak Jarot berkunjung ke kantor pengacara/adv. Qorib, SH., MH., CIL., CMe yang ada di Kota Cirebon Rabu (6/7/2022)
Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mengawasi dana desa yang bersumber dari uang rakyat sehingga tercipta situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat.

“Tanpa adanya silaturahmi, komunikasi dan Shering yang baik sangatlah kurang efektif dalam pembelajaran terkait tentang hukum, dengan bersinergi dan saling memberi informasi maka Komunitas Lentera Sasak akan tercipta sebuah komunitas yang kuat dan mengerti tentang hukum,” ucap Jarot

Menurut *Founding Law Office (FLO) ADV. QORIB, SH., MH., CIL., C.Me dan REKAN* bahwa Masyarakat harus turut andil dan aktif dalam mengawasi penggunaan dana desa  yg diamanahkan oleh pemerintah. untuk kesejahteraan pembangunan rakyat. Dalam waktu dekat juga Lentera Sasak akan melakukan pendidikan Hukum dan Pelatihan Advokasi bekerjasama dengan kantor kita, semoga ini bisa diapresiasi dengan baik dan bisa menunjang pengetahuan kawan - Kawan Lentera Sasak kedepan.(jrt)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top