agustusan


E satu.com (Cirebon) - Kedatangan mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ke Kantor desa Weru Kidul disambut langsung oleh Kuwu Nurwenda, SE serta para perangkat desa.

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mandiri tahun 2022 di desa Weru Kidul Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, Selasa (5/7/22).

Kuwu desa Weru Kidul sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa Weru Kidul " mudah mudahan para mahasiswa yang KKN di desa Weru Kidul, akan menumbuhkan kemajuan untuk desa Weru Kidul dan prestasi yang lebih tinggi untuk para mahasiswa ke depannya " ungkap kuwu Nurwenda, SE pada Awak Media.

Mudah mudahan, selama Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa Weru Kidul ini, betah dan menjadi pengalaman yang berharga bagi mereka dikemudian hari, semoga mereka kedepannya menjadi mahasiswa yang berprestasi, maju serta mandiri " harapnya.

Saya sebagai kuwu desa Weru Kidul berharap agar para mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang melaksanakan KKN didesa Weru Kidul ini, dapat menyelesaikan tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan lancar dan baik " saya atas nama pemerintah desa Weru Kidul mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta didesa Weru Kidul untuk melaksanakan KKN, Insyah Allah, nantinya banyak pelajaran yang mahasiswa dapat termasuk pemerintah desa Weru Kidul, semoga sukses " ujar kuwu Nurwenda.


" Insyah Allah berbagai kegiatan akan dilaksanakan antara lain pemberdayaan masyarakat dalam mengoptimalkan UMKM dan kepedulian lingkungan sosial keagamaan di era new normal " ujarnya 

Harapan saya semoga ilmu yang mereka dapat dari hasil Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa Weru Kidul dapat bermanfaat untuk kedepan termasuk juga untuk kemajuan desa Weru Kidul " pungkas Kuwu Nurwenda. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top