E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Desa (Pemdes) Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon membenahi lapangan sepak bola arjawinangun.

Dalam rangka persiapan turnamen sepak bola Kuwu Cup I desa Arjawinangun tahun 2022 dan sebagai upaya mendorong kemajuan olahraga salah satunya sepak bola.

Dalam pertemuannya dengan awak media, kamis (7/7/22) Kuwu desa Arjawinangun H. Maman Caim, menegaskan bahwasanya pembenahan lapangan sepak bola arjawinangun selain untuk persiapan pelaksanaan turnamen sepak bola Kuwu Cup I desa Arjawinangun, juga untuk memasyarakatkan olahraga termasuk juga untuk menyokong bibit muda pemain sepak bola, tegasnya.

" Dari lapangan sepak bola arjawinangun nantinya diharapkan akan lahir generasi baru pemain sepak bola arjawinangun, misalnya melalui turnamen dan latihan " katanya.

Menurutnya, selain itu pembenahan lapangan sepak bola ini, merupakan bukti bahwa pemerintah desa arjawinangun khususnya diri saya sebagai kuwu desa arjawinangun memiliki kepedulian besar untuk mengembangkan cabang olah raga salah satunya sepak bola, ungkap H. Maman Caim.

Saya sebagai kuwu desa arjawinangun ingin cabang olah raga salah satunya sepak bola di arjawinangun berkembang dan maju, maka upaya yang kami lakukan dari dasar yakni melakukan pembenahan lapangan sepak bola " mudah mudahan nanti bisa di jadikan tempat pertandingan dan latihan" harapnya.


Insyah Allah, pembenahan lapangan sepak bola arjawinangun ini menjadi lebih baik dari sebelumnya dan menjadi lapangan sepak bola yang representatif " Insyah Allah keberadaan lapangan sepak bola arjawinangun yang cukup bagus nanti, tidak hanya untuk kepentingan turnamen tetapi sebagai aset yang dapat memacu motivasi generasi muda arjawinangun untuk terus giat berlatih sepak bola " pintanya.

Diterangkannya bahwa antusiasme masyarakat desa arjawinangun terhadap cabang olah raga sepak bola sangat luar biasa, hal itu juga menjadi salah satu alasan untuk melakukan pembenahan lapangan sepak bola arjawinangun , semoga semuanya berjalan lancar " pungkas Kuwu H. Maman Caim. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top