AKB


E satu.com (Majalengka) -  Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri Vicon Penganugerahan Juara Musabaqah Tilawatil Quran Pimpinan Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Secara Virtual bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Jumat (18/08/2022).

Turut hadir Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik dan Seluruh PJU Polres Majalengka.

Pada saat sambutan Kapolri mengajak untuk bersama-sama mendoakan para pahlawan dan pendahulu bangsa yang telah wafat dalam perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan indonesia. 

"Semoga kegiatan MTQ  ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi namun juga mampu menjadi wadah untuk melahirkan insan-insan Bhayakara yang berkarakter religius dan ber-akhlakul karimah berlamdaskan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Al-Quran" tambah Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.
 
Kapolri berharap dengan diadakan kegiatan ini dapat memberikan penjelasan dan mengamalkan pada saat melaksanakan tugas sehari-hari.

Dilanjut vicon Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana ,meminta untuk anggota selalu bersikap prilaku sesuai tribrata dan catur prasetya serta selalu menerapkan 3S (Senyum,Sapa,Salam). (iwan) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top