E satu.com (Cirebon) - Panitia Peringatan HUT Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Cirebon menyelenggarakan Jalan Sehat Bersama Rakyat, Selasa ( 2/8/22 )

Ribuan masyarakat ikut memadati jalur jalan sehat yang dilalui Bupati Cirebon, Drs H. Imron, M.Ag dan rombongan.

Sebelum mengikuti jalan sehat, Bupati Cirebon H. Imron terlebih dahulu melepas para peserta yang start dari depan kantor Bupati Cirebon dan finish di Lapangan Ranggajati Sumber.

Selain Bupati Cirebon dan Ketua TP PKK Kabuaten Cirebon Dra. Hj Nunung Roosmini, nampak juga pimpinan Forum Komunikasi Daerah Kabupaten Cirebon beserta para istri dan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, H Hendra Nirmala, S.Sos, M.Si mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

Dilapangan Rangga Jati para peserta dimanjakan oleh hiburan yang dimeriahkan Artis Pantura serta pembagian doorprize.

Dalam wawancara dengan awak media dan tim Diskominfo serta tim Humas Kabupaten Cirebon sebelum melepas peserta jalan sehat bersama rakyat dan dihadapan para peserta, Bupati Cirebon H. Imron mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat bersama rakyat ini adalah yang pertama kali  digelar pasca pandemi Covid-19 yang melanda dalam dua tahun terakhir, katanya.

Sebagai Bupati Cirebon, saya senang dan bangga serta sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai bersama rakyat ini karena saya bisa melihat langsung betapa antusiasnya warga untuk mengikuti kegiatan ini, tegasnya.

" Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama rakyat ini, semoga kegiatan ini bisa dilanjutkan dan dilakukan setiap tahun " pinta H. Imron.

Pasca pandemi Covid-19, masyarakat dituntut untuk terus menjaga kesehatan karena dengan kesehatan yang terjaga, banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan " pelaksanaan jalan sehat bersama rakyat ini juga tetap menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan, yang terpenting dengan kegiatan jalan sehat bersama rakyat ini bisa menjaga kebugaran tubuh masyarakat, serta memperat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat " tandasnya.

Saya berharap masyarakat bisa terus berperan serta membantu pemerintah dalam pembangunan demi terciptanya Kabupaten Cirebon yang Bersih, Sejahtera, Agamis, Makmur dan Aman, pungkas Bupati Cirebon H. Imron. ( wnd ) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top