AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu)
- Kodim 0616/Indramayu bekerja sama antara Vertical Rescue Indonesia menggelar doa bersama, di lokasi pembagunan jembatan gantung Desa Karangasem blok Ludoyong Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Jum'at (30/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama  Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, yang di wakili Danramil 1613 /Terisi, kapten Inf Nakromin dan anggotanya, tokoh ulama, tokoh masyarakat, perangkat Desa dan warga Desa Karangasem Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutan Danramil Terisi Kapten Inf Nakromin mengatakan, mudah mudahan nantinya dengan adanya akses penghubung yang akan di buat yaitu jembatan gantung di Desa Karangasem di dua blok antara blok Ludoyong dan blok Karanganyar lintasannya menjadi mudah dan cepat.

"Kami atas nama pimpinan Dandim 0616 Indramayu meminta doa dan suportnya dari warga desa Karangasem karena Kodim 0616 Indramayu dan Vertical Rescue Indonesia bekerja sama untuk membangun jembatan gantung di Desa Karangasem ini," terangnya


Semoga dengan adanya doa bersama ini pembagunan jembatan gantung berjalan lancar dan di berikan keselamatan dalam bekerja dan tidak ada halangan.

"Saya minta keikhlasan bagi warga yang membantu kegiatan ini," tutup Danramil. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top