BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) dan BPK Penabur Cirebon menggelar pelatihan mengelola media sosial.

Diera sekarang jika masyarakat tidak mengenal media sosial maka bisa dikatakan akan ketinggalan zaman, namun dalam mengelola media sosial kita tidak bisa sembarang karena dampaknya akan kurang baik untuk kita ataupun orang lain, oleh sebab itu perlu adanya bimbingan dan pelatihan seperti yang di selenggarakan di Perpustakaan BPK Penabur, Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Kamis (13/10/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh banyak perwakilan dari sekolah Swasta Se - Kota Cirebon turut hadir pula Icip Suryadi (Sekdisdik) Kota Cirebon.


Ditemui Awak Media, Sekdisdik Kota Cirebon Icip Suryadi menjelaskan, kegiatan ini bagus diterapkan pada anak didik, untuk mengenal dahulu baru bagaimana menjaga dan merawatnya materinya bagus dan kami Dinas Pendidikan Kota Cirebon akan berkolaborasi dengan Disbudpar " tuturnya.

Sementara itu, Pratisi dan penulis Ade Chandra Sutrisna menjelaskan, kegiatan ini sebetulnya mengumpulkan sekolah swasta di kota Cirebon ini yang fokus pada latihan mengelola media sosial, serta membangun narasi apa yang akan di bangun disana kemudian secara khusus membicarakan pencitraan sebetulnya seperti apa sebelum kita membicarakan tekhnologi yang dipakai " ujarnya.


Ditempat yang sama Yayas selaku Ketua panitia mengatakan, jadi acara ini adalah berbagi antara BPK Penabur dengan BMPS untuk mengadakan pelatihan mengelola media sosial selama dua hari dengan mengundang seluruh sekolah swasta di kota Cirebon ini dari tingkat bawah sampai atas " ungkapnya.

Yayas berharap agar kegiatan ini memberikan banyak manfaat untuk semua masyarakat," pungkasnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top