BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Indramayu)
- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar membagikan sarana ibadah untuk santriwan/santriwati yang kurang mampu / yatim di Ponpes Bayt Tamyidz, Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jumat (21/10/2022).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi dan diikuti anggotanya.

"Kita melaksanakan bakti sosial membagikan sarana ibadah dalam bentuk baju muslim, baju kokoh serta sarung untuk santriwan/santriwati yang kurang mampu / yatim di Ponpes Bayt Tamyidz,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.

Kapolsek menyebut, bakti sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Santri Tahun 2022 tingakat Polsek Tukdana.

"Alhamdulillah pada kesempatan hari ini kami bisa membagikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kami kepada para santri dan santriwati. Semoga bermanfaat," ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Para santri dan santriwati yang mendapat bantuan pun bersama-sama mengucapkan terimakasih untuk Polsek Tukdana Polres Indramayu Polda Jabar.

Mereka mendoakan agar Polri selalu sukses dan lebih di cintai oleh Masyarakat.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Pengurus Ponpes Bayt Tamyidz Ust. Zaun Fathin dan Kepala Sekolah SMP Bayt Tamyidz Sukaperna Uatdzh. Dwi Julianti Narantini. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top