BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Indramayu)
- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan bakti sosial. Salah satunya berikan dukungan bantuan sosial untuk pembangunan Masjid di Ponpes Tahfidz Al-Quran Petuah Desa Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jumat (21/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatibarang AKBP Ujang Rohimin didampingi Panit Reskrim Polsek Jatibarang Ipda Nanang Dasuki, Panit Binmas Polsek Jatibarang Aiptu H. Bambang Iswanto, Panit Intelkam Bripka Aan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka mewujudkan kemitraan antara Polri dengan elemen keagamaan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Selain itu, kegiatan ini dalam rangka menjalin komunikasi dengan berbagai elemen komponen masyarakat di wilayah Kecamatan Jatibarang, dalam rangka membangun kepercayaan Polri dengan potensi masyarakat dan sekaligus bentuk dukungan soliditas antara ulama dan Polri khususnya Polsek Jatibarang Polres Indramayu Polda Jabar," katanya.


Pihaknya juga mengungkapkan kegiatan tersebut perlu kesinambungan untuk kontribusi terhadap institusi Polri. Semoga bantuan yang di berikan ini dapat dipergunakan untuk membangun Masjid di Ponpes Tahfidz Al-Quran Petuah.

“Sehingga nantinya lebih bermanfaat dan nyaman di gunakan untuk beribadah,” tutup AKBP Ujang Rohimin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top