BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kuningan)
- Polsek Cigugur jajaran Polres Kuningan melaksanakan kegiatan Patroli rutin dan berikan himbauan Kamtibmas dan penerapan prokes (protokol kesehatan) kepada warga.

Seperti yang di laksanakan oleh Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid bersama anggotanya Aiptu Ende Kurnia S, Aipda Iwad V, Bripka Randianto Gani dan Bripka Didi Sudana, dalam kegiatan patroli rutinnya di barengi dengan dialogis bersama warga Kelurahan Cigugur, menyambangi Lurah Cigugur dan perangkat, juga menyambangi team Verifikasi KPU, Jum'at (21/10/2022).

Kapolsek AKP Abdul Majid juga mengingatkan, warga untuk langsung menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Cigugur jikalau ada gangguan Kamtibmas di lingkungan desa.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi melalui Kapolsek AKP Abdul Majid di tempat terpisah menyampaikan himbauan Kamtibmas mengenai antisipasi berbagai tindak kejahatan dengan meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan desa.


“Dengan berdialogis dengan warga secara langsung polisi berharap dapat meningkatkan kerjasama yang baik dengan warga dengan saling koordinasi dan bertukar informasi mengenai situasi kamtibmas baik di kelurahan atau di desa," kata Kapolsek.

"Tidak lupa petugas kepolisian juga menghimbau terus warga agar menerapkan protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19," tutup Kapolsek. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top