BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Mengenai hari ulang tahun , siapapun pasti banyak yang menantikan bahkan tak jarang  orang mengadakan pesta ataupun syukuran demi merayakan hari ulang tahun karena merasa bahagia , begitupun AMX Indonesia sebuah Ormas yang lahir di Kota Udang ini empat tahun yang lalu kini telah banyak dikenal oleh masyarakat dan pada Minggu 30 Oktober 2022 memperingati hari jadinya yang ke 4.

Rasa suka cita serta bahagia jelas terlihat dari wajah Ketuanya M.Hayat dan seluruh anggotanya hingga dalam giat kali ini banyak menampilkan aneka hiburan yang dapat di nikmati oleh warga sekitar diantaranya kesenian Debus, Barongsai, Sintren,Pencak Silat juga lainnya, menyusul kemudian kegiatan Sosial seperti Donor darah dan Sunatan Massal yang di diikuti oleh sekitar 17 orang anak anak yang bertempat di Sekretariat DPC AMX Cirebon Kota di daerah Perumnas Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon dan malamnya digelar Tabligh Akbar.

Dalam acara ulang tahun ini hadir perwakilan dari TNI/ Polri yaitu Danramil Harjamukti mewakili Dandim 0614 Kota Cirebon, Kasat Intel Polres Ciko mewakili Kapolres Ciko juga datang pula  perwakilan dari DPP dan DPD Jawa Barat diantaranya Sekjen DPP Bagus .IM, Ketua DPD Jawa Barat David Ariyanto, Panglima DPP Berry, Panglima DPD Indra , Ketua DPC Kabupaten Cirebon Sumarno dan lainnya.


Dalam wawancara dengan E satu.com,  Bagus selaku Sekjen DPP AMX Indonesia mengatakan " Alhamdulillah kami dapat hadir disini dan mengucapkan selamat hari ulang tahun DPC AMX Cirebon Kota yang ke 4 kami sangat mengapresiasi keberadaan DPC disini hingga kami jadikan Barometer untuk DPC DPC yang ada di Provinsi Provinsi lain " paparnya.

Hal senada pun di katakan oleh Ketua DPD dan pengurus lainnya sehingga keberadaan DPC AMX Kota Cirebon ini dijadikan contoh untuk lainnya karena dinilai perkembangannya begitu pesat dan banyak masyarakat yang mengenal keberadaan Organisasi di Kota Udang ini.

M.Hayat Ketua DPC AMX Indonesia Kota Cirebon mengatakan " Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada DPP dan DPD serta Ketua DPC Kabupaten Cirebon dari pagi mengadakan banyak rangkaian acara diantaranya Debus, Barongsai,Sintren dan saat ini ada kegiatan donor darah dan khitanan massal menyusul nanti malam tabligh akbar, ini semua adalah bentuk bukti nyata AMX Indonesia berdiri bersama masyarakat pada umumnya, bakti kami untuk seluruh rakyat Indonesia " paparnya.


Diharapkan kehadiran AMX Indonesia mampu menjadikan pencerahan untuk seluruh kepentingan masyarakat terutama masyarakat yang tidak mampu. (Prayoga )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top