BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Karang Taruna Puspa Sari desa Tegalsari kecamatan Plered Kabupaten Cirebon mewakili kabupaten Cirebon dalam lomba karang taruna berprestasi tingkat provinsi Jawa barat tahun 2022.

Penilaian lomba karang taruna berprestasi dilaksanakan, Kamis (27/10/22) di Gor desa Tegalsari.

Ketua tim penilai lomba karang taruna berprestasi tingkat provinsi Jawa barat tahun 2022, Dr. Itto Turyandi, M.AP, mengungkapkan bahwa kehadiran karang taruna sangat dibutuhkan oleh masyarakat termasuk pemerintah daerah makanya salah satu kreteria yang kita nilai yaitu sejauh mana kiprah maupun peran karang taruna dalam menanggulangi dan memberdayakan masyarakat untuk mengatasi masalah sosial," ucap Itto Turyandi.

" Kami akan turun atau terjun langsung ke lokasi sesuai dengan apa yang dipaparkan, apa yang telah dilakukan dan dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk nantinya kamipun akan melakukan sesi pertemuan dengan pengurus dan masyarakat wilayah desa setempat " tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, Kepala DPMD Kabupaten Cirebon, Kadisdukcapil kabupaten Cirebon, Perwakilan Dinsos kabupaten Cirebon, Camat Dindin Wahyudin Ridwan, Kapolsek Plered, Danramil 2014 Weru, Kuwu desa Tegalsari Supriyanto, Ketua Karang Taruna kabupaten Cirebon, Eka Wildanu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Plered, dan Ketua Karang Taruna Puspa Sari desa Tegalsari Ade Wahyudi serta tamu undangan lainnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top