AKB

cukai

cukai juga


E satu.com ( Cirebon)
-  Milad ke 6  Laskar Agung Macan Ali Nuswantara  yag di rayakan secara sederhana  dengan menampilkan kebudayaan traditional, seperti jaipong , Tari sintren, Debus, Berok dan banyak kesenian lainnya yang di tampilkan di panggung utama sangkala buana kasepuhan Cirebon, sewrta pengobatan alternatif gratis buat masyarakat ( Minggu , 9 Oktober 2022)

 Di usiamya yang ke 6 tahun Laskar Macan Ali akan tetap berjalan sesuai dengan visi misi menjaga marwah leluhur dan juga menjaga toleransi antar umat beragama. 

Hal tersebut disampaikan oleh Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara, Prabu Diaz disela-sela kegiatan Miladnya yang ke-6

Untuk mendukung visi misi tersebut, rencananya akan melakukan pembenahan dari berbagai sektor khususnya keanggotaan.

“Dalam rapat internal tadi, selain pembenahan di keanggotaan dan atribut, kami juga akan kembali panglima daerah macan ali di setiap daerahnya,” ujarnya.

Dijelaskan Mamo sapaan akrabnya, saat ini Laskar Agung Macam Ali Nuswantara memiliki 180 ribu anggota yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri.


“Kami akan terus konsisten untuk menjaga, dengan memperkenalkan budaya Indonesia di masing-masing daerah bahkan sampai ke luar negeri,” jelasnya.

Mamo menegaskan, Laskar Macan Ali Nuswantara tidak akan berorientasi pada politik. Namun akan lebih meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat.

“Kami akan melindungi pihak asuransi guna mengasuransikan guru ngaji non PNS. Dan akan membentuk lembaga otonom baru yang mengurus masalah anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan,” Ungkapnya ( pgh)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top