E satu.com (Cirebon) - Anggota Kompi 4  Sambang Kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan oleh Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar . Sambang Kamtibmas ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan Kriminalitas oleh anggota Polri sekaligus sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan Kompi 4 ini berupa memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat, sekaligus melakukan problem solving atau penyelesaian masalah terhadap warga binaannya

Kegiatan ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Kompi 4 Yon C Pelopor Winong Bripka Suwanto, Sabtu (1/10/22) melaksanakan silaturrahmi ke lokasi pangkalan Basecamp Gojek yang berada di Lingkungan wilayah Desa Geyongan.


Pada kesempatan tersebut, Bripka Suwanto menyampaikan pesan kamtibmas Kepada para pengemudi Gojek yang sedang berkumpul di basecamp agar selalu melengkapi segala surat kendraan dan mematuhi aturan serta selalu menjaga keamanan dan menghindari hal hal yang menimbulkan permasalahan antara pengguna gojek. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top