E satu.com (Cirebon) -
  Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon menggelar kegiatan pisah sambut  Kepala Kantor Dr. H. Moh. Ahsan, M.Ag kepada Kepala Kantor baru, Saefudin Jazuli, M.Si, di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon, Senin (10/10/22).

Dr. H. Moh. Ahsan sendiri saat ini dipercaya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon.

Dalam sambutannya Moh. Ahsan mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Kasubag, Kepala Seksi, Pengawas dan Penyuluh, Kepala KUA dan Kepala Madrasah atas kerjasamanya selama ini. Karena selama di Kemenag Kota Cirebon, dirinya dapat melaksanakan tugas dengan baik.


" Selama bekerja, Alhamdulillah seluruh tugas bisa saya laksanakan dengan baik, dan bisa kita lihat, sudah banyak perubahan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon. Untuk itu, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang sudah dibangun dengan baik, dan mohon maaf apabila ada tutur kata dan perbuatan yang tidak berkenan," ujar Moh Ahsan di acara pisah sambut.

Dirinya bersama istri tercintanya memohon pamit, mengingat hari ini juga pada pukul 12.00 siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kepala Seksi, Pengawas Madrasah, Pengawas PAI, Kepala Satker MAN 1, MAN 2, MTs 1dan MTs 2, Kepala KUA, Penyuluh Agama, baik fungsional maupun non PNS juga lainnya.


Sementara itu menurut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon yang baru, Saefudin Jazuli, M.Si dalam sambutannya mengatakan, pihaknya diberikan tugas untuk Kepala kantor Kemenag Kota Cirebon, untuk itu pihaknya meminta dukungan untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

" Saya datang ke kota Cirebon ini dalam rangka melaksanakan tugas, dan tentu saya mohon doa, dukungan dan kerjasama semuanya," jelasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top