AKB


E satu.com (Majalengka) -
Sebagai program pembinaan dalam menjaga kesehatan jasmani personelnya, Polres Majalengka kembali rutin melaksanakan olah raga pagi setiap hari jum’at, kali ini dipimpin langsung oleh Kasubbag Binops Polres Majalengka Iptu Agus Purwanto, bertempat di Lapangan Mapolres Majalengka, Jum’at (7/10/2022).

Ditengah kesibukan rutinitas menjalankan tupoksi Polri, untuk tetap terjaganya kesehatan dan kebugaran jasmani, perlu untuk diluangkan waktu melakukan olah raga, yang manfaatnya sangat besar dan berpengaruh terhadap kondisi imun tubuh anggota Polri tersebut sendiri.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Iptu Agus Purwanto menerangkan, dengan dilaksanakan olah raga pagi ini dapat bermanfaat untuk peningkatan kesehatan dan kebugaran personil yang sehari-harinya melakukan pelayanan masyarakat.


“Selain itu, untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal perlu fisik dan kesehatan yang maksimal juga, maka dari itu Polres Majalengka kembali rutin melaksanakan olahraga bersama sebagai sarana dalam mejaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya serta menjaga kekompakan personil,” tutup Iptu Agus Purwanto. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top