AKB



E satu.com (Cirebon)
- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon menggelar kegiatan pisah sambut dari Kepala Kementerian Agama Kota Cirebon yang lama Dr. H. Moh. Ahsan, M.Ag kepada Kepala Kementerian Agama Kota Cirebon yang baru, Saefudin Jazuli, M.Si, dilingkungan kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon, Senin (10/10/22) Saefudin Jazuli, M.Si dipercaya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon.

Dalam sambutannya H. Moh. Ahsan mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Kasubag, Kepala Seksi, Pengawas dan Penyuluh, Kepala KUA dan Kepala Madrasah atas kerjasamanya selama ini karena selama saya bertugas di Kemenag Kota Cirebon, Alhamdulillah, saya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

" Selama bekerja, Alhamdulillah, seluruh tugas bisa saya laksanakan dengan baik, dan bisa kita lihat, sudah banyak perubahan dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon, sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang sudah dibangun selama ini dengan baik, saya pribadi  serta atas nama keluarga, mohon maaf yang sebesar besarnya apabila selama bertugas di Kemenag Kota Cirebon  ada tutur kata dan perbuatan yang tidak berkenan" tutup H. Ahsan.


Sementara itu menurut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon yang baru, Saefudin Jazuli, M.Si dalam sambutannya mengatakan, pihaknya diberikan tugas untuk menjadi Kepala Kantor Kemenag Kota Cirebon, untuk itu saya meminta dukungannya untuk bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya.

" Saya datang ke kota Cirebon ini dalam rangka melaksanakan tugas dan tentu saya mohon doa, dukungan serta kerjasamanya semuanya" pungkas Saefudin Jazuli. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top