AKB



E satu.com (Cirebon)
- Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si didampingi Perwakilan dari Baznas Kabupaten Cirebon memberikan langsung bantuan tersebut.

Dalam rangka meningkatkan kepekaan sosial, kepedulian dan menjaga komitmennya, Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cirebon memberikan bantuan rutilahu untuk warga yang rumahnya tidak layak huni.

Penerima bantuan tersebut adalah Ingsan, warga blok Truwag rt 04 rw 06 desa Dawuan Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon.

Ditemui Awak Media E satu.com, Senin (10/10/22) Kuwu desa Dawuan H. Amirrudin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih serta terharu terhadap bantuan dari Pemkab Cirebon bersama Baznas Kabupaten Cirebon kepada salah satunya untuk Ingsan blok Truwag rt 04 rw 06 warga wilayah desa Dawuan " Saya sebagai Kuwu desa Dawuan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih dan Baznas Kabupaten Cirebon yang telah memberikan bantuan rutilahu, menurut saya, ini merupakan salah satu bukti bentuk kepedulian, simpati dan empati Pemerintah kabupaten Cirebon termasuk Baznas untuk masyarakatnya " jelasnya.

" Mudah mudahan pemberian bantuan ini turut membantu meringankan apa yang menjadi kebutuhan mereka, semoga bermanfaat dan menginspirasi bagi semua, terlebih penerima bantuan merupakan warga yang rumahnya tidak layak huni dan tidak mampu" tegasnya.

Saya berharap Pemerintah Kabupaten Cirebon termasuk Baznas selalu hadir ditengah tengah masyarakat dan dapat terus meningkatkan kepedulian, kepekaan sosial terhadap warga masyarakatnya, tutup Kuwu desa Dawuan H. Amirrudin.

Hal yang samapun diungkapkan Ingsan warga blok Truwag rt 04 rw 06 desa Dawuan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon termasuk Baznas Kabupaten Cirebon yang sudah memberikan bantuan dan perhatiannya dalam bentuk program rutilahu kepada saya, mudah mudahan juga bantuan ini menjadi penyemangat hidup dan bermanfaat untuk saya dan keluarga " pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top