AKB


E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Desa (Pemdes) Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon menyalurkan dana (Program Makanan Tambahan) PMT untuk 14 posyandu yang ada diwilayanya, bulan Agustus hingga Desember 2022.

Untuk membantu mencukupi kebutuhan gizi masyarakat terutama anak balita bawah lima tahun.

Kuwu desa Jungjang Kasmin menjelaskan jumlah posyandu diwilayah desa Jungjang sebanyak 14 posyandu dan penyalurannya Alhamdulillah berjalan lancar, jelasnya pada Awak Media.

Kuwu desa Jungjang Kasmin yang didampingi perangkat desa, Kanit Bimas Polsek Arjawinangun, Bhabinkamtibmas Bripka Masnen dan Babinsa menyerahkan langsung dana PMT yang bersumber dari anggaran Dana Desa tahap II tahun 2022 untuk bulan Agustus hingga Desember 2022, Senin (14/11/22) diaula kantor desa setempat.

Kami Pemdes Jungjang melalui posyandu terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk tumbuh kembang balita dan ini menjadi salah satu prioritas dari anggaran Dana Desa tahun 2022, tegasnya.

Ini merupakan perwujudan dari Pemdes Jungjang untuk membantu masyarakat khususnya balita melalui posyandu demi meningkatnya derajat kesehatan masyarakat termasuk balita di wilayah desa Jungjang, ungkapnya.

Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kanit Bimas Polsek Arjawinangun, Bhabinkamtibmas, Babinsa termasuk perangkat desa yang telah hadir dan membantu untuk memonitor serta memantau jalannya penyaluran dana PMT dari anggaran Dana Desa tahap II tahun 2022 untuk Agustus hingga Desember 2022 " saya mengucapkan terima kasih kepada kader posyandu yang telah membantu pelaksanaan program kesehatan untuk warga desa Jungjang termasuk untuk balita"  tandasnya.


Saya berharap kader posyandu semakin bersemangat dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat termasuk balita " ucap Kuwu Kasmin.

Program PMT merupakan salah satu bentuk perhatian desa Jungjang " inilah bentuk kepedulian kami pemerintah desa Jungjang, kami ingin memberikan pelayanan terbaik dan optimal pada masyarakat termasuk untuk balita, PMT juga salah satu upaya Pemdes Jungjang dalam menanggulangi masalah kesehatan balita " tutup Kuwu Kasmin. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top