AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Kembali Khoirul Anwar, S.Pd.I selaku Ketua DPD Ormas LAKI ( Laskar Anti Korupsi Indonesia ) Jawa Barat meresmikan DPC LAKI Kabupaten Cirebon, Rabu 23 November 2022.

 Dalam susunan kepengurusan DPC LAKI  Kabupaten Cirebon, Ketua dijabat oleh AKBP ( Purn ) Lindon Affandi Siregar, SH , Sekretaris dijabat oleh Rokhmani dan Bendahara dipegang Eka Mulyadi.

Dalam sambutannya Khoirul Anwar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC yang telah terbentuk dan sangat mengapresiasi kegiatan ini juga berharap semoga DPC Kabupaten Cirebon bisa maju kedepannya sukses selalu dan dilancarkan segala urusannya.

Dalam Wawancara dengan Media, Lindon mengatakan " Dengan keberadaan LAKI di Kabupaten Cirebon kami sebagai yang diamanatkan Ormas ini, bekerja sama dengan pemerintah dimana tujuan kami untuk mengawal pembangunan supaya para penyelenggara negara ini tidak serta merta melakukan kegiatan yang melawan hukum, juga kami memberikan informasi atau pencegahan , bahkan mungkin kami akan menyelenggarakan pemberantasan " paparnya.


Di tempat yang sama Saut Matua Siregar selaku Ketua Bidang Pengkajian dan Penelitian ikut berkomentar " Sesungguhnya Korupsi di negeri ini kita tau sudah menjalar, tapi masyarakat Indonesia masih toleran artinya perkara korupsi dari jam ke jam tetap terjadi tapi kita masih tidur, lain halnya kemarin tertangkapnya dua Hakim Agung itu bikin masyarakat Indonesia terluka, kami sebagai Penegak Hukum atas dasar itu kami berkomitmen, DPP LAKI menunjuk Anwar selaku Ketua DPD Jawa Barat  untuk segera membentuk DPC LAKI Kabupaten Cirebon, dan InsyaAllah akan bergerak mulai menggunakan Hak Warga Negara Indonesia untuk menyampaikan informasi Korupsi kepada pejabat yang berwenang, tugas kami sebatas menelisik mana kasus kasus korupsi yang selama ini terdengar namun tak ada ujung pangkalnya khususnya di Kabupaten Cirebon" paparnya.

Semua berharap agar keberadaan DPC LAKI Kabupaten Cirebon mampu bekerja dan berjalan sesuai dengan apa yang di inginkan.(pray)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top