AKB



E satu.com (Majalengaka)
- Guna menyatukan persepsi dalam melaksanakan tugas, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pimpin langsung apel pagi jam pimpinan yang bertempat di lapangan Apel Polres Majalengka, Rabu (23/11/2022).

Turut hadir dalam Apel Pagi tersebut Para PJU Polres Majalengka, para Perwira Polres Majalengka, Personil Polres Majalengka, ASN Polres Majalengka dan Siswa Latja SPN Polda Jabar.

Rutinitas apel pagi jam pimpinan dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Dalam arahannya Kapolres Majalengka mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Majalengka atas dedikasi, loyalitas, dan kinerja dalam melaksanakan tugas dengan baik terutama terkait program Quick Wins Presisi Polri untuk Polres Majalengka berada di peringkat ke lima tingkat nasional.


"Penilaian Program Quick Wins Presisi tersebut merupakan representasi dari bagaimana Polres Majalengka berupaya untuk amanah saat melaksanakan tugas pokok Polri dalam harkamtibmas, perlindungan dan pengayoman pada masyarakat dengan cara presisi," ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres Majalengka mengajak seluruh personil Polres Majalengka untuk lebih membiasakan pelaksanaan tugas yang Presisi, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.(uki) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top