AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Ratusan peserta baik guru maupun siswa siswi antusias mengikuti acara jalan sehat gebyar HUT ke -77 kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon tahun 2022 pada Selasa (22/11/22).

Alhamdulillah, kegiatan jalan sehat dan pengundian atau pembagian ratusan hadiah hiburan dan hadiah utama serta hiburan dangdut Danish nada pimpinan kang Ipno berjalan lancar " ini merupakan kegiatan yang setiap tahun kita adakan dan laksanakan pada setiap peringatan HUT PGRI dan HGN " ungkap Ketua Cabang PGRI kecamatan Arjawinangun Wawan Hartono, S.Pd, usai kegiatan pada Awak Media, Rabu (23/11/22)

Lanjutnya dalam acara jalan sehat gebyar HUT PGRI ke - 77 kecamatan Arjawinangun tahun 2022 juga dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan kabupaten Cirebon H. Ronianto, S.Pd, termasuk juga Korwil Bidik kecamatan Arjawinangun  Ipnodanto, S.Pd, perwakilan kecamatan Arjawinangun, Polsek Arjawinangun, Koramil 2019 Arjawinangun, Pemdes Arjawinangun, jajaran pengurus dan anggota Cabang PGRI kecamatan Arjawinangun serta jajaran panitia gebyar HUT PGRI ke - 77 kecamatan Arjawinangun dan Alhamdulillah bahkan terlihat sepanjang jalan yang dilalui peserta jalan sehat ini dipenuhi oleh penduduk sekitar untuk melihat, tegasnya.

Tak lupa, kami ucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya atas kerjasama dan dukungan semua pihak, unsur dan elemen dalam mensukseskan acara jalan sehat termasuk kegiatan kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke 77 dan HGN tahun 2022 " saya bersyukur antusias guru guru diwilayah kecamatan Arjawinangun tak diragukan lagi kekompakkannya dan kebersamaannya sehingga acaranya menjadi sangat meriah, sukses dan lancar  " ucap Wawan.


" Saya bersyukur, semua kegiatan berjalan lancar dan sukses, ini sebagai bentuk kuat dan teguhnya rasa persatuan dan kesatuan guru guru di wilayah Arjawinangun, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama guru khususnya di wilayah Arjawinangun dengan harapan dapat membawa keberkahan bagi kita semua " harapnya.

Ketua Cabang PGRI kecamatan Arjawinangun berharap diusia yang cukup matang ini, PGRI semakin maju, kuat dan bermartabat " mudah mudahan diusia PGRI ke 77 dan HGN tahun 2022 akan terus meningkatnya profesional guru serta kesetiakawanan " pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top