AKB


E satu.com (Kuningan)
- Kapolsek Kadugede jajaran Polres Kuningan AKP Mohamad Faisal menghadiri pembukaan turnamen Bola Volly lokal Desa Windujanten Namina Cup Ke 1 tahun 2022 di Lapangan Bola Volly Desa Windujanten Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Minggu (20/11/2022) kemarin.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya yaitu, Wakil Bupati Kuningan Muhammad Ridho Suganda, Camat Kadugede Maryanto, Kepala Desa Windujanten, tokoh masyarakat, Ketua Karang Taruna, perwakilan dari setiap tim dan warga sekitar Desa Windujanten.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kadugede AKP Mohamad Faisal didampingi Kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi mengatakan, kegiatan turnamen Bola Volly dilaksanakan selama 21 hari mulai dari hari Minggu 20 November sampai dengan minggu 10 Desember 2022.

"Turnamen di ikuti oleh 40 Club terbagi dari 24 tim Bola Volly Putra, 16 tim Bola Volly Putri," katanya, Senin (21/11/2022).


Untuk diketahui, turnamen Bola Volly lokal Desa Windujanten Namina Cup 1 dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Desa Windujanten.

"Selama kegiatan pembukaan turnamen bola Volley berjalan aman, tertib dan lancar. Juga tetap mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan karena pada saat ini masih dalam pandemi Covid-19," tutup Kapolsek. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top