AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi langsung pimpin apel pagi sekaligus pemeriksaan Randis dalam rangka persiapan pelayanan pada acara Pilkades mendatang, kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mako Polsek Sukahaji, Senin (7/11/2022).

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri guna mengecek kehadiran dan kesiapsiagaan anggota sebelum pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam arahannya Kapolsek Sukahaji mengucapkan terimakasih kepada anggota yang dengan ikhlas hadir mengikuti apel pagi laksanakan tugas sesuai tugas pokok masing-masing anggota serta mengingatkan kepada anggota tentang kesiapan pengamanan pilkades secara serentak yang ada diwilayah hukumnya.

"Sesuai arahan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, saya kembali melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas yang digunakan oleh personil Polsek Sukahaji, Kendaraan merupakan alat penunjang dalam pelaksanaan tugas sebagai personil Kepolisian, sehingga apabila sewaktu waktu digunakan kendaraan selalu siap.

“Jadi saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk selalu disiplin dan untuk persiapan pelaksanaan pengamanan pilkades agar anggota menjaga kesehatan serta lakukan monitoring guna mendeteksi kerawanan kamtibmas di desa,” kata AKP Rudy Djunardi.

Kapolsek menambahkan, untuk memastikan Randis layak dan tidaknya. AKP Rudy Djunardi langsung mengecek semua kendaraan dinas baik R2 maupun R4.

“Pengecekan wajib dilakukan, dimulai dari kelengkapan administrasi sampai kerapihan Personil Polsek Sukahaji, agar pada saat digunakan Randis tersebut tidak ada kendala dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolsek (uki)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top