BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Indramayu)
- Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba, Kapolsek Sukagumiwang dan Kapolsek Kedokanbunder. Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (22/11/22) Pagi.

Adapun pejabat Polres Indramayu yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain :

1. Kasat Narkoba dari AKP Heri Nurcahyo kepada AKP Otong Jubaedi.

2. Kapolsek Sukagumiwang dari Kompol H. Amizar, kepada Kompol Rasidi.

3.Kapolsek Kedokanbunder dari Iptu Nandang Supriatna, kepada Ipda Surjana.


Dalam amanatnya Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif menyampaikan, Sebagaimana kita ketahui, bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa terjadi, sebagai dinamika untuk kepentingan organisasi tour of area and tour of duty karena pada hakekatnya bahwa jabatan itu adalah merupakan Amanah dari pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Serah terima jabatan juga dimaksudkan untuk memberi kesempatan promosi dan berprestasi dalam menapak kejenjang jabatan yang lebih tinggi, sehingga yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan inovasi, kreativitas dan profesionalismenya guna menghadapi dinamika tantangan tugas di masa mendatang yang semakin kompleks,” ucap Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu menyampaikan ucapan terimakasih atas segala jerih payah dalam pengabdian sebagai Kasat Narkoba, Kapolsek Sukagumiwang dan Kapolsek Kedokanbunder.

“Sampaikan juga salam terimakasih dan hormat saya kepada keluarga yang pada hari ini telah mendapat kepercayaan untuk melaksanakan serah terima jabatan,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatan.


“Tentu ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang besar kepada saudara yang harus dijalankan, kiranya apa yang telah diperbuat oleh pejabat yang lama dapat saudara teruskan dan tingkatkan sehingga apa yang menjadi program pimpinan polri dapat segera terwujud dengan pelaksanaan implementasi pelayanan prima polri di wilayah hukum Polres Indramayu, dengan demikian kepada seluruh personel jajaran Polres Indramayu, diharapkan dukungan dan kerjasamanya,” ucap Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.

Kegiatan upacara serah terima jabatan selaku perwira Upacara Kabag SDM Polres Indramayu, Kompol Juharini, Komandan Upacara Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi dengan peserta upacara diikuti oleh PJU Polres Indramayu, Perwira Polres Indramayu dan anggota Polres Indramayu. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top