AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar turut berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan nasional dengan cara mengunjungi langsung warga masyarakat pemilik peternakan dan pembesaran ikan konsumsi air tawar seperti ikan nila, ikan mas dan ikan gurame, rabu (23/11/22).

Anggota Kompi 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bharaka Haryono dalam kunjungan ini,  para personil memberikan motivasi untuk bisa tetap produktif dan terus bertahan di masa pandemi agar tidak terkena dampak krisis pangan. Diharapakan masyarakat bisa secara mandiri dalam memenuhi kebutuhan pokoknya sehari - hari dengan adanya program ini, ucap Bharaka Haryono.

Bharaka Haryono mengunjungi warga pemilik tempat peternakan dan pembesaran ikan air tawar Desa Wanasaba Kidul, Kec. Talun Kabupaten Cirebon yang merupakan Desa Binaan Kampung Tangguh Batalyon C Pelopor. Kegiatan kunjungan secara langsung kepada para peternak ikan konsumsi air tawar seperti yang dilakukannya saat ini adalah bentuk silaturahmi kepada warga masyarakat dan juga dukungan sekaligus memberikan motivasi kepada para pemilik tempat pembesaran maupun peternakan baik itu di bidang pertanian, peternakan, maupun perikanan agar masyarakat agar tetap bisa produktif " tegasnya.


" hampir seluruh sektor yang ada dalam lini kehidupan masyarakat saat ini terdampak secara langsung dengan adanya pandemi ini, seperti sektor perekonomian dan pangan akibat adanya pembatasan - pembatasan yang diterapkan oleh pemerintah kita sebagai upaya pencegahan dari wabah covid 19 ini". Ujarnya.

"Komandan Batalyon (Danyon) Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, Farm., S.I.K melalui Danki 4 AKP Taryat, SE.,MH, menyampaikan bahwa jajaran personil Brimob Jabar akan senantiasa selalu hadir dan membantu masyarakat di tengah pendemi ini, berbagai upaya pencegahan telah dilakukan seperti penyemprotan, sosialisasi protokol kesehatan, dan pembagian masker. Selain itu dalam bidang ketahanan pangan pun para personil terus memotivasi dan mengajak masyarakat untuk tetap produktif sehingga tidak tergantung dari orang lain dalam memenuhi kebutuhannya selama pandemi. Kami berharap dengan situasi pandemi saat ini, seluruh petani dan seluruh masyarakat tetap semangat dalam mengolah lahan peternakan ikan air tawar konsumsi. Sehingga ketersediaan pangan untuk keluarga bisa terpenuhi dan tercukupi dengan baik", ucap Danki 4 AKP Taryat. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top