AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon) -
Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar laksanakan kegiatan patroli sambang kamtibmas dan dan juga pemberian himbauan kepada warga masyarakat juru parkir liar di salah satu pusat keramaian pasar Kalitanjung Kota Cirebon, Rabu (23/11/2022).

Aipda Candra Hermawan yang pimpin jalannya kegiatan patroli pada siang hari ini menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh para personil ini adalah guna menciptakan keamanan dan juga kondusifitas wilayah di Kota Cirebon, ucapnya.

"Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Kompol apt. Bagus Amrulloh N.I., S.Farm., S.I.K melalui Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar akan terus menggiatkan dan lebih mengintensifkan lagi kegiatan patroli pemeliharaan kamtibmas (harkamtibmas) maksud dan tujuan utama dilaksanakannya kegiatan ini adalah demi memberikan rasa aman dan nyaman saat hari libur", ucap Danki 2 Roni Yudiansyah.

Satuan Brimob Polda Jabar dalam kegiatan patroli kamtibmas ini mengunjungi warga yang tengah berkumpul guna menyampaikan pesan - pesan kamtibmas sekaligus mengingatkan warga masyarakat " tegasnya.


Danki 2 AKP Roni Yudiansyah menambahkan, kegiatan patroli harkamtibmas seperti ini akan terus ditingkatkan lagi setiap harinya bagian dari pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, sehingga merasa aman dan nyaman dalam setiap aktifitasnya di luar rumah, ucap Danki 2 

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K menyampaikan bahwa, saya sudah perintahkan kepada seluruh jajaran di tiap - tiap Batalyon di zona backupnya masing - masing untuk melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima Satuan Brimob Polda Jabar kepada masyarakat demi terciptanya kondusifitas wilayah sehingga terciptanya kamtibmas di Jawa Barat", pungkas Yuri. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top