AKB


E satu.com (Cirebon) -
Antisipasi kerawanan malam minggu, jajaran personel Polres Cirebon Kota digelar guna melaksanakan patroli harkamtibmas Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH tampil dan memimpin langsung pelaksanaannya. Minggu dinihari (20.11.22)


"Kita peduli kepada warga masyarakat, kita layani masyarakat secara umum. Saat ini kita laksanakan patroli harkamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. Sekaligus juga untuk edukasi warga yang masih nongkrong untuk bubar karena Covid19 masih ada". Jelas Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri Siregar "kita sisir lokasi-lokasi yang diduga sering dijadikan lokasi pesta miras dan kumpul-kumpul. Serta jalur rawan C3". Ungkapnya melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH Setukpa Sukabumi.


Dalam giat patroli KRYD dihadiri para Kabag, para Kasat, para kasi, serta anggota Polres Cirebon Kota. Berhasil menyita dan mengamankan beberapa botol miras, diantaranya Ciu : 61 botol, Tuak : 4 botol, AO : 6 botol, Amer : 10 botol dengan Total : 81 botol. Tambah Ngatidja. WSW 2015. (wnd)


Post A Comment:

0 comments:

Back To Top