AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), dilaksanakan satu Minggu sekali, setiap Hari Kamis, di Masjid Jamiussolihin, Polres Majalengka, Polda Jabar, yang diikuti oleh Para Perwira, dan Anggota Polri di Jajaran Polres Majalengka, serta secara Virtual, bagi para Anggota Polsek Jajaran, Polres Majalengka, pada Kamis (13/10/2022).

Para Personil Polres Majalengka juga melaksanakan shalat ghaib setelah berlangsungnya giat binrohtal untuk mendoakan para korban yang tertimpa bencana alam yang terjadi di Kabupaten Cianjur.

Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri, khususnya di Jajaran Polres Majalengka, agar menjadi lebih baik, dan seluruh Anggota Polri, sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri dan juga tidak lupa mendoakan korban gempa yang berada di Kabupaten Cianjur.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka, AKBP., Edwin Affandi, melalui Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol., Dadan Sudirman, menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksankanakan oleh Jajaran Polres Majalengka, Polda Jabar.


“Melalui kegiatan ini diharapkan, Anggota Polres Majalengka, dalam melaksanakan tugas, selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela, yang dapat mencoreng nama baik institusi Kepolisian dan juga wilayah Kabupaten Majalengka dihindarkan dari Bencana” tuturnya.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top