AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Sidang Terbuka Senat Politeknik Kesehatan Bhakti Pertiwi Husada Cirebon menggelar kegiatan Wisuda XXI Tahun Akademik 2021 - 2022 bertempat di Swissbell - Hotel, Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Sabtu (19/11/22).

Sebanyak 126 Wisuda XXI Politeknik Kesehatan Bhakti Pertiwi Husada tersebut. di Hadiri Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, Yayasan Rs di wilayah Ciayumajakuning juga dan beberapa perguruan tinggi swasta hadir juga disini.

Direktur Politeknik Kesehatan Bhakti Pertiwi Husada Roni Iryadi, SKM.,MKes mengatakan, Alhamdulillah kami sebagai direktur sangat senang karena Poltekkes Bhakti Pertiwi Husada sejak tahun 2006 sudah meluluskan wisudawan 5.129 dan hampir semuanya sudah bekerja, bukan hanya di dalam negeri tetapi di luar negeri yaitu di Asia di negara-negara Asia sampai di timur tengah yaitu di Saudi Arabia " ucapnya.


" Saya berpesan kepada para alumni untuk bisa kiprah melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing - masing. Sesuai bidangnya masing - masing dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat membantu pemerintah dalam menurunkan angka kematian lalu angka kematian ibu bayi dan balita dan juga terutama kesadaran meningkatkan kesadaran masyarakat " tegasnya.

Dalam penanganan covid-19 hampir sebagian besar yang di wisuda adalah bidan - bidan yang sudah bekerja. Dan mereka garda terdepan dalam penanganan covid-19 dari tahun 2020 sampai sekarang " jelasnya.


Pesan yang saya sampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah kota khususnya Kota Cirebon yang sudah bekerja sama dengan kami, pungkas Direktur Politeknik Kesehatan Bhakti Pertiwi Husada Roni Iryadi. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top