AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Untuk mempererat tali silaturahmi menumbuhkan rasa kebersamaan dan Solidaritas.

 Keluarga besar Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) Kompol Apt. Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm., S.I.K, melaksanakan kegiatan Family Gathering yang bertempat di Woodland Kuningan, Jum'at (18/11/22).

Dengan diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk membangun rasa kerja sama melalui pengelompokan tim, karena dengan pikiran yang segar dan suasana hati yang bahagia dapat menimbulkan semangat dalam bekerja kembali esok harinya dan pekerjaan yang diawali dengan semangat akan menghasilkan kinerja yang maksimal.


Terlihat canda tawa yang terlihat pada peserta acara family gathering melalui Games yang di lombakan. Kegiatan ini diharapkan bisa mempererat tali persaudaraan antara keluarga besar Satbrimob Polda Jabar. Acara ini merupakan bentuk untuk menjalin tali silaturahmi melalui acara family gathering.

Permainan yang di sajikan dalam kegiatan ini adalah berbagai macam perlombaan, dan diakhir acara puncak adalah Door Prize.

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar (Dansat) Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, menyampaikan Disela - Sela kesibukan dan tugas Anggota Satbrimob Polda Jabar kita laksanakan Acara ini sebagai sarana Refreshing untuk personel Keluarga besar Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar sendiri.


" Diharapkan dengan adanya acara family gathering ini kita bisa saling mengenal satu dengan lainnya antar seluruh keluarga besar Brimob Polda Jabar, pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top